Kamis, 21 Februari 2013

Obat Kuat Seks Tahan Lama 5 Sampai 8 Jam

Obat kuat seks yang bisa kuat tahan lama berhubungan intim 5 sampai 8 jam ini lah yang dicari-cari para pria perkasa.

Obat kuat ini Resmi, Legal pemerintah. Lolos dari uji test kelayakan Obat-obatan indonesia. Jadi, emang aman untuk dipergunakan dan aman untuk dijual belikan ke seluruh warga indonesia khususnya dan kepada seluuruh dunia pada umumnya. Intinya tidak terbatas jualnya.

Foredi dan Gasa. Yups, produk yang legal dan direkomendasikan pakar seksologi inodonesia ini merekomendasikan Foredi Gel dan Gasa agar para pria di indonesia bisa Kuat dan Tahan Lama.


Nomor Register: POM TR 052.642.331
FOREDI adalah ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan tanpa bahan kimia.




Bahan-bahan yang terkandung di dalam Foredi ini :
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim sehingga pasangan anda PUAS dan bahagia. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim & tahan lama.




Legalitas Foredi:
Produk yang kami jual ini aman & legal terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TR 052.642.331

Cara pemakaian FOREDI:
Oleskan sampai merata pada organ intim pria, biarkan sampai obat bereaksi dan terasa hangat (15-45menit). Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun lalu siap untuk melakukan hubungan intim. 

Cara kerja FOREDI:
Setelah dioleskan secara merata, obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian bawah dan atas batang penis serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang timbul akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan hingga 8 jam.


Kemasan Foredi:
1 BOX berisi 3 sachet kecil, 1 sacetnya dapat digunakan untuk 2-3x pemakaian.
Pesan Sekarang Juga dan PUAS-kan Istri Anda Malam ini, Hanya Rp 200.000
CARA MEMBELI:






Silahkan langsung menuju Website resminya di sini : Foredi Kuat Tahan Lama








Best Regards

1 komentar: